Rabu, 16 Februari 2011

CARA MELIHAT HANTU

   Seperti Postingan sebelumnya saya akan memberitahu cara melihat apa yang kalian sebut dengan "HANTU".
Are you brave enough to try? Apa anda berani mencobanya? jika belum lebih baik anda jangan melakukannya karena ditakutkan terjadi hal - hal yang tidak diingankan. Ok mari kita bicarakan lebih jauh, hal pertama yang di butuhkan adalah kesiapan hati dan berdo'a kepada Tuhan yang maha Esa.
  1.     Ini adalah cara yang pertama, duduklah dengan santai ditempat yang sangat gelap (tidak ada cahaya sedikitpun). Tunggulah sekitar 3 menit, jika anda beruntung anda akan langsung melihat suatu sosok yang kalian sebut "HANTU". Tapi kelemahan cara ini adalah tidak semua orang bisa langsung melihatnya, terkadang kalian hanya mendengar suara, merasakan merinding, ataupun mencium suatu bau, di postingan selanjutnya saya akan membahas penyebabnya. Yang terpenting "JANGAN KAGET" karena hal ini akan membuat detak jantung kalian berdenyut keras dan mungkin kalian akan pingsan
  2.     Cara kedua saya sebut "MENGUMPAN" karena membutuhkan lilin dan permen, cukup nyalakan lilin ditempat yang kalian rasa cukup menyeramkan lalu letakkan permen di dekat lilin tersebut, terserah mau dibuka atau tetap terbungkus, kelemahan cara ini adalah "SANGAT BERBAHAYA" karena jika tidak ada orang yang ahli dalam masalah teologi/Metafisik (Ilmu yang mempelajari  tentang supranatural) karena dapat memicu kemarahan sang "HANTU" jika kalian tidak memberikan alasan kenapa kalian memanggilnya.
  3.    Cara ketiga dengan membasahi suatu cermin dengan air yang kalian niatkan untuk melihat hal - hal ajaib. Setelah kalian basahi perhatikan jika bisa tanpa berkedip wajah kalian di cermin itu, jangan kaget jika kalian melihat sesuatu mondar - mandir di belakang kalian
  4.    Cara keempat adalah cara yang sering saya gunakan yaitu dengan cara "MELIHAT AURA" apa itu "AURA"? dan bagaimana cara melihatnya? Hal itu akan saya bahas  mendetail di postingan selanjutnya.

    Semua cara yang saya sebutkan berdasarkan hasil penelitian dan pengalaman saya langsung. Mungkin kalian bertanya - tanya kenapa saya menulis kata "HANTU" dengan petik dua di atas dan di tulis dengan huruf kapital? Itu akan saya jelaskan juga di postingan selanjutnya.  Terserah jika kalian mau percaya atau tidak tapi yang terpenting this is my world and based on my experience. Wheter you believe or not, are you brave enough to try? tunggu postingan saya selanjutnya ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar